RAPAT KOORDINASI

on Jumat, 03 April 2009


Senin, 10 Maret 2009

Dewan Pendidikan Lampung Tengah menfasilitasi terlaksananya rapat koordinasi antara Dewan Pendidikan, Dinas Pendidikan, Inspektorat, Komisi D DPRD Lampung Tengah, Province Officer Unicef Lampung dan beberapa Kepala SMP dan SMA dan Komite Sekolah se-Kabupaten Lampung Tengah.

Acara yang diselenggarakan di Kantor Dewan Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah tersebut di hadiri oleh Ketua Dewan Pendidikan Lamteng Ir. H. Mahfud Santoso, MM, Kadis Pendidikan Lamteng Hj. Umi Khalsum, SH, Kepala Inspektorat Lamteng Purwanto, SH, anggota Komisi D DPRD Lamteng Diana Triastuti, S,Si, Province Officer Unicef Lampung Erimson Siregar dan sejumlah Kepala SMP, Kepala SMA/SMK khususnya yang sudah SSN (Sekolah Standar Nasional) dan RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) termasuk perwakilan Komite Sekolah.

Beberapa agenda yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya DAK. Ketua Dewan Pendidikan Lamteng Ir. H. Mahfud Santoso, MM mengungkapkan bahwa dengan meningkatnya besaran nilai DAK, maka diharapkan Tim Pengawasan DAK Lamteng dapat mengawasi penyalurannya sehingga DAK mampu tepat sasaran dan dalam jumlah yang utuh "saya berharap pelaksanaan DAK pada tahun ini dapat bersih dan jujur serta tepat sasaran," ungkapnya. Dalam rapat Dewan Pendidikan tersebut juga dibahas mengenai hasil analisis data dan perencanaan peningkatan pengelolaan pendidikan SD/MI dan SMP/MTs yang telah dilakukan Tim 12 yang melibatkan Disdik, DPRD, Bappeda, Mapenda, Dewan Pendidikan dan unsur lain dalam kerangka program Unicef. Disampaikan oleh anggota Komisi DPRD Lamteng Diana Triastuti, bahwa terdapat 9 poin kebijakan yang perlu dibenahi kedepannya, 5 diantaranya yakni kebijakan untuk SD/MI dan 4 kebijakan untuk SMP/MTs.

0 komentar:

Posting Komentar